ZHsUuqapmVq6WEAviVpqkm2vfcrvCXMDInLmHdSj

Monitoring Wajah Kota, Walikota Tegal Singgah Di Al Hikmah Tegal

Daftar Isi [ Buka ]

walikota Tegal di Al hikmah

Al Hikmah Tegal - Jum'at (11/6), di sela-sela Agenda Monitoring Wajah Kota, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono beserta rombongan Kepala OPD Kota Tegal dengan menggunakan motor dua langkah (2 tak) singgah di komplek pembangunan gedung dan asrama baru Yayasan Al Hikmah Tegal (YAT).

Rombongan sampai di lokasi komplek YAT pukul 10.10 WIB. Sesampainya di lokasi, Walikota beserta rombongan langsung menuju lokasi pembangunan untuk meninjau langsung proses pembangunan.

Dalam kegiatan ini, Walikota secara simbolis menyerahkan bantuan 100 sak semen kepada Panitia Pembangunan Yayasan Al Hikmah Tegal (YAT). Bantuan berasal dari pemberian Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tegal dan diterima langsung oleh KH. Makhdum Muttakin, S.Ag selaku Pengurus (YAT).

Ini merupakan kunjungan kali kedua Walikota Tegal ke YAT setelah sebelumnya pada hari Rabu, 21 Pebruari 2021 melakukan peletakan batu pertama. Diharapkan kegiatan ini menjadi indikator kepedulian Umara terhadap perkembangan pendidikan agama yang notabene mempunyai peran strategis dalam keikutsertaan mewujudkan masyarakat yang berkarakter.

Walikota Tegal berharap bantuan ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan berkelanjutan. "Kegiatan ini dimulai dari yang pertama (peletakan batu pertama-red) dan akan berjalan terus, dan saya berharap BAZNAS dalam memberikan bantuan tidak hanya sekali ini saja tetapi akan berlanjut dan berkesinambungan," demikian ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus YAT, KH. Makdum Muttakin, S.Ag mengucapkan terima kasih atas perhatian semua pihak salahsatunya BAZNAS yang telah memberikan bantuan 100 sak semen yang diberikan langsung oleh Walikota Tegal. ".... Semoga bantuan ini membawa kemanfaatan dan keberkahan ke depan", ujarnya.

Kehadiran Walikota beserta rombongan kali ini tidak berlangsung lama. Setelah penyerahan bantuan secara simbolis, Walikota tak lama meninggalkan lokasi dikarenakan adanya agenda lain, yakni menerima Kunjungan Kerja Panja Komisi IV DPR RI dan Ditjen Perikanan Tangkap di PPP Tegal Sari Jl. Blanak.

Atas nama Pengurus YAT, Kami ucapkan terima kasih kepada segenap alumni dan partisipan yang ikut berpartisipasi mensukseskan acara ini. Dan tak lupa Kami ucapkan terima kasih kepada semua donatur yang dengan ikhlash memberikan donasi untuk proses pembangunan gedung dan asrama baru YAT. Semoga Allah membalas dengan balasan yang terbaik. (Admin)


---------------

Sumber berita : alhikmahtegal.ponpes.id

ARTIKEL TERKAIT

Posting Komentar