ZHsUuqapmVq6WEAviVpqkm2vfcrvCXMDInLmHdSj

TWIBBON KEREN LEBARAN 1443 H

Daftar Isi [ Buka ]

Twibbon lebaran
Beragam cara kaum muslim milinial mengekspresikan kegembiraan menyambut malam lebaran, salah satunya dengan share twibbon lebaran. Kali ini Admin akan share beberapa pilihan frame/ twibbon keren lebaran 1443 H yang dapat dijadikan rujukan pada saat lebaran telah tiba nanti.

Ramadhan merupakan bulan yang dimuliakan karena didalamnya mengandung banyak keutamaan. Kehadirannya dinanti tiap muslim di penjuru dunia.

Tak dipungkiri jika ada kesedihan mendalam dalam tiap perjumpaan, terlebih berpisah dengan bulan mulia Ramadhan. Kesedihan mendalam tersebut berbanding lurus dengan kegembiraan tiada tara saat memasuki malam Idul Fithri. Pada malam ini, kaum muslim meramaikannya dengan melantunkan gema takbir, tahmid dan tahlil sebagai perwujudan penghambaan seorang muslim pada Sang Khaliq.

Disisi lain, era digitalisasi telah merubah cara pandang seorang dalam memaknai hari kemerdekaan tersebut, terlebih kalangan muda yang kesehariannya dekat dengan gadget/hp, namun tak terkecuali generasi tuapun ikut latah (ikut-ikutan).

Sehingga wajar berbagai cara ekspresi kegembiraan tersebut mewarnai beranda sosmed mereka, salahsatunya ucapan selamat hari raya idul Fithri mohon maaf lahir dan batin dengan menggunakan twibbon.

Kumpulan Twibbon lebaran keren

Twibbon sendiri merupakan istilah yang dipakai untuk postingan foto dengan menggunakan bingkai yang menarik. Dengan menggunakan twibbon yang tersedia, kita tak perlu repot-repot mengedit bingkai foto menjadi lebih menarik.

Belakangan, twibbon sering digunakan sebagai sarana promosi, namun juga kadang digunakan sebagai sarana untuk mengungkapkan perasaan pada moment-moment tertentu, seperti moment awal Ramadhan dan malam lebaran

Bagi Anda yang mahir desain grafis, membuat Twibbon sendiri tidaklah sulit. Merasa puas jika share sesuatu atas kreasi sendiri. Lalu bagaimana jika Anda tidak mahir membuatnya ?

Tak perlu khawatir, banyak penyedia Twibbon dimana Anda cukup menyiapkan foto kerennya yang akan dijadikan Twibbon, salahsatunya Twibbon lebaran yang akan Admin bagikan di sini. Ada beberapa frame keren yang dapat Anda pilih sesuka hati sesuai dengan foto Anda

Caranya juga cukup mudah, sebagai berikut :

  • Kunjungi di SINI
  • Pilih deretan frame pilihan yang Anda anggap cocok
  • Pilih/ unggah foto keren Anda
  • Gunakan 2 jari untuk memperbesar atau memperkecil foto, sehingga tampak pas pada area kosong yang tersedia
  • Gunakan 1 jari untuk menggeser-geser foto sehingga tampak pas
  • Klik selanjutnya
  • Klik unduh
  • Selesai
  • Unduhan Twibbon siap Anda share di media sosial

ARTIKEL TERKAIT

Posting Komentar